Mengobati kuping bernanah

Akar pinang muda ditumbuk sampai halus kemudia diperas dan diambil airnya.  Bersihkan telinga yang bernanah itu lebih dulu pakai kapas atau cottonbud, teteskan air perasan akar pinang tadi kira-kira 3 tetes.  Jaga jangan sampai air tetesan keluar.  Pengobatan dilakukan setiap hari,setelah 4-5 hari penyakit akan hilang.

15 Tanggapan so far »

  1. 1

    gantha rasuan said,

    apa tidak berbahaya jika air akar pinang di masukan kelubang telinga

  2. 2

    marhaban said,

    air apa yang harus di gunakan, maksudnya air hangat, atau air kolam ……….???????

  3. 4

    honey said,

    saya akan coba resep dari anda dan semoga saja berhasil karena sudah 8 tahun setiap hari saya tidak menyenangkan karena penyakit ini dan saya juga sudah berobat kedokter tht berkali2 tapi gak sembuh2 jg.

  4. 5

    Moni dj said,

    Apakah Tidak ada ramuan lain selain itu

  5. 6

    si malang yang sedih said,

    saya sudah lama menderita penyakit ini,tapi sampe sekarang saya belom sembuh juga.
    saya jadi minder jika berada diantara teman2 saya.saya pun sampe berenti kerja karena saya malu dengan penyakit ini.orang2 disekitar saya berpikir kalo saya ini adalah pemalas yang tidak mau kerja,betapa hancurnya hati saya karna mereka tidak tau apa yang saya rasakan.

  6. 7

    anita said,

    apa gak berbahaya bila air akar pinang dimasukan didalam telinga…terimakasihnya

  7. 8

    anita said,

    mudah2 bermanfaat ….amin…..

  8. 9

    ana said,

    ass
    sya ingin tau bentuk dari akar pinang itu sseperti apa?
    apakah setelah akar pinang ditumbuk pke air ga?

  9. 10

    iyar said,

    sudah terbukti belum, soalnya sudah terlanjur malu sama temen temen… buruan,, yang jelas dong…

  10. 11

    Sabrawi Yansen said,

    kemampuan air akar pinang dalam menyerap (adsorpsi) kotoran/cairan ditelinga apakah tidak lebih baik dibandingkan dengan buah pinangnya? terus bolehkah ditambah jenis tanaman herbal yang anti bakteri, herbal apa yang cocok dipadukan dengan resep itu?

  11. 12

    aji.fauzi said,

    apa tidak barbahaya air aker pinag di masukan ke telinga

  12. 14

    aji.fauzi said,

    apa tidak berbahaya dan apa tidak ada obat yg lain

  13. 15

    abineri laia said,

    apakah telingaku telingaku kan sembuh? aku sudah lebih 17 tahun menderita dengan penyakit ini, bernanah kadang kuning dean kadang bening.


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

