Menghilangkan bekas luka

Untuk menghilangkan bercak hitam bekas luka yang sering membuat kita nggak PD cukup sederhana.  Caranya sebelum mandi sediakan dulu beberapa lembar daun kapuk randu.  Setelah mengguyur tubuh memakai air hangat, gosokkan daun randu tadi pada bagian bagian tubuh yang terdapat bekas luka kemudian bersihkan dengan mandi pakai sabun seperti biasa.  Ulangi beberapa kali dan lakukan  2 kali sehari.  Semoga berhasil

About these ads

44 Tanggapan so far »

  1. 1

    hery berkata,

    kira2 berapa lama ya ku melakukan mandi pakai daun randu untuk menghilangkan bekas luka pada kulit saya….tkh

  2. 2

    rudi berkata,

    emang jenis daunnya kering atau yang masih baru di petik?

  3. 3

    putri rachmaningrum berkata,

    apa gak ada cara lain? jman sekarangkan sudah jarang sekali pohon randu…. pa lagi di daerah kota…… jadi apa gak ada cara yang lain nya?????????/

  4. 4

    thya berkata,

    yang gimana sich daun kapuk randu? nyarinya dimana?perasaan baru denger klo suka alergi gitu ga pa2?

  5. 5

    Annisa riestarina berkata,

    “apaKaH MuNgKin daN beRHaSiL DauN TeRseBuT AkaN MeNgHiLaNgKaN BeKas LuKa d KaKi saYa??? DaN DALam WaKTu beRaPa LaMa ProSes TeRsebuT BeRLaNgSuNg?
    “:-)
    trimakasi….

  6. 6

    yaz lindsay berkata,

    daun kapuk randu?? kan susah nyari ny..
    pengen sdkit tips ga dr aq?? gosok aja pake lulur pemutih,tp hrs rutin… OK!!!

  7. 7

    yaz lindsay berkata,

    daun kapuk randu?? kan susah nyari ny..

  8. 8

    irin berkata,

    daun kapuk randu bayaknya dimana sih?

  9. 9

    Rizki berkata,

    berapa lama kira2 bekas luka say bisa hilang

  10. 10

    natalia berkata,

    bagaimana kalau tidak ada daun randu bisa tidak diganti daun lain tlg sebutkan ?

  11. 11

    Ciara berkata,

    Dok,saya mo tnya gimn crnya ngilangin bekas luka karena cacar.
    Trima kasih

  12. 12

    puput berkata,

    ap ad cra yG lbieh gmpng lgie,,yg gx prlu cri2 daun gitoe??
    biar gx ngreptin mksdna??

  13. 13

    RATNAWATI berkata,

    APAKAH NDAK ADA CARA LAIN SELAIN DAUN TERSEBUT ??????????????????????????????? KALAU ADA TOLONG DI MASUKKAN KEDALAM TIPS2Y.TRIMS……………………………….

  14. 14

    nona maniez berkata,

    Owh…tuh daun msh kering ato bru di petik….trz cara gosokin nya daun nya di celupin ke air ngga….ywdh dewh gw cba ntr gmn reaksinya…..

  15. 15

    Aci berkata,

    pake parutan jagung digosok2 ke bekas luka asal rutin cepet ilang jg deh..

  16. 17

    jenit berkata,

    gimana dg daun nangka muda?coz da yg bilang bisa.

  17. 18

    HANS berkata,

    ada cara yang lebih singkat dan mudah. OPERASI PLASTIK BROO…… KOYO KANG MICHAEL JACKSON ALIAS JACKO. selamat mencoba.

  18. 19

    hasnah yuliara berkata,

    daun randu itu sejenis daun apa ya??
    mudah gak mendapatkannya..

  19. 20

    Dhea berkata,

    Waktu msh kecil sy trgolong nakal & tomboy,sehingga sering jatuh sana sini,dr pohon,sepeda,dll..
    Hingga kini bekas2 lukanya masih ada,bisa d ilangin gak ya??
    Obat tradisionalnya ada gak???
    Mohon jawabannya yah^_^

  20. 21

    novi berkata,

    beNeR nIe bisa ngilangin………………

  21. 22

    novita berkata,

    daun kapuk randu tu yang mana seeh, aku gak tau bentuknya gimana ?

  22. 24

    rie berkata,

    kata tanteku, pke parutan jagung muda digosokin tiap pagi trus malemnya dikasih cream kelly (yg murah wrnanya merah) ditutul-tutul ke bekas lupa, pokok ditelatenin. adik sepupuku dulu jg gitu trus ya ilang sendiri…

  23. 25

    rie berkata,

    kata tanteku, pke parutan jagung muda digosokin tiap pagi trus malemnya dikasih cream kelly (yg murah wrnanya merah) ditutul-tutul ke bekas luka, pokok ditelatenin. adik sepupuku dulu jg gitu trus ya ilang sendiri…

  24. 26

    rie berkata,

    klo bekas lukanya msh baru bs pke minyak zaitun n mlmnya dikasih hand body whitening, tp klo bekas lukanya udah lama ya pke yg tadi

  25. 27

    metha berkata,

    apaan toeh daun randu???????
    baru kali nie q dnger
    nyari’a dmana??????

  26. 28

    uchi berkata,

    gw punya luka bekas kena knalpot dah setaun yang lalu dah coba segala obat tapi tetep aja ga ilang,gimana dunk?

  27. 29

    suryati.tampubolon berkata,

    apa daun waru jg bisa ngeilangin bekas luka cubit2an diwajah?

  28. 30

    yoses margareth berkata,

    daun kapuk randu gimana sich?

  29. 31

    vebry berkata,

    brp lma seh kira2 noda itu bs hlng dgn daun kapuk randu??????????????????????

  30. 32

    Eka setyani berkata,

    Emg gag da cra lain y?

  31. 33

    Audrey dev calvin berkata,

    Jadul haha pake bioplacenton bl d ap0tik gag mahaL koq. Repot2 amad.. Ank muda jaman skrg mana tau p0h0n kapaz..

  32. 34

    stainless tanks berkata,

    Wah ditempat gw dah gak ada pohon randu bos..
    kalo daun kupang masih ada yang untuk menghilangkan penyakit kulit/gatal”…

  33. 35

    rhey_za berkata,

    dijamin sembuh…g nie?

  34. 36

    tyar berkata,

    dengan cara sepertii itu apa bekas luka yg sudah bertahun2 yg sudah menghitam bs hilang jg? dan biasanya membutuhkan waktu berapa lm,??

  35. 37

    galih berkata,

    Daun kapuk randu itu daunnya mirip sama saun singkong…

    Klo aq blh kasi tips,,namanya kulit klo mw menghilangkan bks lukanya otomatis harus dihilangkan sel2 kulit matinya,,salah satu cara mengangkat kulit mati itu dengan butir2 scrub yg ada dilulur mandi…jadi sering2 digosok y supaya cepet ilang…

  36. 38

    triana esa berkata,

    masa sihhhhhhhhhh bisa

    paling juga lamma yakan?????

  37. 39

    ririn berkata,

    tpi nyari daun randu.a dmn ya…
    ga tau phn.a ky gmn

  38. 40

    rhea berkata,

    kch taw tips lain dund

  39. 41

    aria berkata,

    jika daunnya dimasak bisa gak dok

  40. 42

    Rian cliquers berkata,

    daun kapuk randu tth eank kaea gmna sich ??

  41. 43

    Dewi berkata,

    katanya pakai bawang putih bisa…

    (untuk luka lama , bukan luka baru)

  42. 44

    Nyta berkata,

    yang bener thu???
    tapi khan daun randu dah mulai jarang ada
    mana gthu poonya tinggi agy susah ngambile…
    tapi butuh brapa lama tuk memulihkan thu????
    thx


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: